Polisi Ceko buru copet seksi bermodus remas kelamin

Polisi Ceko buru copet seksi bermodus remas kelamin

Polisi Ceko buru copet seksi bermodus remas kelamin

Merdeka.com - Detektif dan kepolisian Republik Ceko tengah memburu seorang pencopet cantik dan sering menjadikan para turis sebagai sasaran kejahatan. Perempuan itu sangat berani mendatangi para korbannya dan langsung meremas-remas penis mereka. Sementara para korban sibuk menghindar dari dia tanpa menyadari uang mereka sudah berpindah kantong.

Surat kabar Mirror melaporkan, Sabtu (24/1), perempuan cantik berambut cokelat tertangkap kamera pengintai (CCTV) Hotel Marriott di Ibu Kota Praha tengah menggoda para turis ini. Mengenakan celana ketat dengan jaket bertudung dalam video nampak langsung mendekati korbannya dan melakukan hal tak senonoh. Dia sungguh berani memasukkan tangannya ke celana korban dan langsung merangsang kejantanan si turis. Tak hanya itu pelaku juga menggesek-gesek kelamin dia di paha korban.

Korban yang terganggu menghindar dari kelakuan si pelaku namun perempuan itu malah semakin mengganas. Dalam rekaman CCTV nampak pelaku sudah mendapatkan apa yang dia inginkan, setelah itu muncul korban kedua yakng mudah sekali digasak uangnya.

"Dua pria tadi baru sadar setelah merogoh saku ternyata dompet mereka hilang. Sementara satu tangan pelaku meremas alat vital korban, tangan satunya lagi maling duit," ujar juru bicara kepolisian Praha.

Sumber: Merdeka.com